site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | Bupati Aceh Jaya Tinjau Pelaksanaan UNBK
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

Bupati Aceh Jaya Tinjau Pelaksanaan UNBK

Kategori : Pendidikan & Pelatihan Rabu, 03 Mei 2017 - Oleh admin

Bupati Aceh Jaya Ir.H Azhar Abdurrahman meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP 1 Calang Rabu 3 Mai 2017.

Selain meninjau kesiapan sekolah dalam melaksanakan UNBK, Azhar juga hadir untuk memberi motivasi kepada 88 siswa – siswi yang sedang mengikuti ujian seraya berharap semoga semua peserta dapat lulus dengan nilai yang sempurna, Saya berharap semoga Siswa-siswi yang mengikuti ujian semuanya Lulus ‘Ungkap Azhar

Sementara itu Juanda, S.Pd,I selaku kepala sekolah mengatakan Ujian Nasional Berbasis Komputer ini merupakan yang kedua kalinya di SMP 1 calang yang di mulai tahun 2016 lalu dan merupakan sekolah pertama di Aceh Jaya yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer.

Tahun ini UNBK tingkat smp dikuti oleh dua sekolah yaitu SMP 1 Calang dan SMP 1 teunom, terang Juanda

Juanda berharap kepada Pemda Aceh Jaya, Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat agar dapat membantu dan meng support dari segi Fasilitas dan mendorong Stake Holder untuk kedepannya semua sekolah di Aceh Jaya bisa melaksanakan UNBK ini.

Ujian Nasional Berbasis Komputer tersebut diikuti oleh 88 siswa/i yang terdiri dari 44 siswa dan 44 siswi yang dimulai sejak hari selasa tanggal 02 mei dan akan berakhir pada tanggal 8 mei 2017. (Bag. Humas & Protokol)