site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | Bupati Aceh Jaya Serahkan Bantuan Aceh Jaya Cerdas Berbasis Tabungan
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

Bupati Aceh Jaya Serahkan Bantuan Aceh Jaya Cerdas Berbasis Tabungan

Kategori : Pendidikan & Pelatihan Kamis, 22 Juni 2017 - Oleh admin

Bupati Aceh Jaya Tgk. Maulidi menyerahkan Bantuan Bea Siswa Aceh Jaya Cerdas Berbasis Tabungan yang diperuntukkan untuk seluruh siswa/i SD, SMP dan SMA sederajat di Kecamatan Teunom Rabu 21/06/2017.


Hari ini merupakan hari terakhir penyaluran Bantuan Bea Siswa Aceh Jaya cerdas berbasis tabungan di kabupaten Aceh Jaya dan merupakan hari terakhir bagi Ir.H. Azhar Abdurrahman dalam menyalurkan berbagai macam Bantuan untuk masyarakat Aceh Jaya mengingat masa Jabatan Ir.H. Azhar Abdurrahman sebagai Bupati Aceh Jaya menyisakan waktu sekitar 17 hari lagi.


Sebanyak 1908 siswa – siswi di kecamatan Teunom yang terdiri dari 393 siswa/i SMA/SMK, 304 Siswa/i SMP dan 1211 siswa/i SD terdaftar sebagai calon penerima bantuan beasiswa Aceh Jaya Cerdas berbasis tabungan.


Bupati Aceh Jaya Ir.H. Azhar Abdurrahman dalam arahannya yang disampaikan dihalaman Kantor Camat Teunom menghimbau seluruh Tim dan pihak terkait dapat mengkoordinir proses pencairan dana tersebut di Bank, mengingat banyaknya jumlah penerima bantuan sehingga harus ditata dengan baik sehingga tidak menimbulkan masalah saat proses pencairan dana berlangsung. Tegas Azhar.


Setelah memberikan arahan dan melakukan penyerahan secara simbolis beasiswa Aceh Jaya Cerdas berbasis tabungan, Bupati Aceh Jaya kemudian bertolak ke gampong Paya Baro guna menyalurkan bantuan beras sejahtera dan dana Asistensi Lanjut Usia Resiko Tinggi ( ASLURETI ) di gampong tersebut.


( Humas Setdakab Aceh Jaya )