site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | Pemkab Aceh Jaya gelar Apel Perpisahan Bupati dan Wakil Bupati
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

Pemkab Aceh Jaya gelar Apel Perpisahan Bupati dan Wakil Bupati

Kategori : Pemerintahan Senin, 03 Juli 2017 - Oleh admin

Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya Gelar Apel Bersama dalam rangka perpisahan dengan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2012 s/d 2017 di halaman kantor Bupati Aceh Jaya Senin 3 juli 2017.


Apel tersebut juga digelar bertepatan dengan hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran dengan demikian kehadiran Aparatur Sipil Negara dihari pertama masuk kerja pasca libur lebaran meningkat pada tahun ini.


Dalam Amanatnya yang disampaikan dihadapan peserta Apel yang terdiri dari seluruh unsur Aparatur Sipil Negara, Bupati Aceh Jaya Ir.H. Azhar Abdurrahman mengatakan Apel tersebut sengaja dibuat sebagai pengganti kehadiran dan bertemu langsung dengan seluruh Aparatur Sipil Negara yang telah sama-sama bahu membahu, membantu Kami bersama dengan Wakil Bupati Tgk Maulidi dalam memimpin Aceh Jaya selama 10 tahun terakhir, ’ tanpa adanya peran dan kepiawaian saudara ( red: ASN ) mungkin kami tidak akan mampu membawa Aceh Jaya sejauh ini’ Kata Azhar.


Lebih lanjut Azhar menegaskan Kesuksesan yang selama ini kita raih dalam program Gerbang Raja yang memfokuskan diri pada program Pro Rakyat semua itu merupakan kesuksesan kita bersama, Oleh sebab itu kami atas nama Pribadi dan atas nama Pimpinan Daerah mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya.


Di Akhir pidatonya Azhar tidak lupa memohon maaf kepada seluruh peserta yang hadir mengingat selama masa kepemimpinannya sebagai Bupati Aceh Jaya pasti ada kekurangan disana-sini dan masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan dengan baik. Seraya berdo’a semoga Pemimpin ke depan dapat membawa perubahan yang signifikan menuju Aceh Jaya yang lebih baik lagi. Harap Azhar.

setelah apel selesai kemudian dilanjutkan dengan Acara bersalaman Bupati/Wakil Bupati Aceh Jaya dengan seluruh Peserta Apel yang hadir.

Untuk diketahui masa Jabatan Ir.H.Azhar Abdurrahman sebagai Bupati Aceh Jaya hanya tinggal menghitung hari, dimana menurut jadwal pada tanggal 17 juli mendatang Bupati/Wakil Bupati Aceh Jaya terpilih akan dilantik. (Humas Aceh Jaya)