site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | Bupati Aceh Jaya Lantik Sekda
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

Bupati Aceh Jaya Lantik Sekda

Kategori : Pemerintahan Selasa, 04 Juli 2017 - Oleh admin

Bupati Aceh Jaya Ir.H. Azhar Abdurrahman mengambil sumpah dan melantik Pejabat definitif Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh jaya Drs.H.Mustafa. S.Pd M.A.P,

pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilangsungkan di Aula lantai III Kantor Setdakab Aceh jaya Selasa 4 Juli 2017.

Sebelumnya Mustafa telah menjabat sebagai pelaksana tugas Sekda Aceh Jaya sejak 31 oktober 2016 menggantikan sekda lama Drs. H. T. Irfan TB yang saat itu maju sebagai calon Bupati Aceh jaya.

Bupati Aceh Jaya Ir.H. Azhar Abdurrahman dalam sambutannya mengharapkan dengan dilantiknya Mustafa Spd.MAP sebagai Sekda Aceh Jaya diharapkan dapat mempertahankan prestasi dan capaian yang telah diraih diberbagai tingkatan baik tingkat propinsi maupun tingkat pusat seperti perolehan opini wajar tanpa pengecualian atas laporan keuangan daerah kabupaten Aceh jaya 4 tahun sejak tahun 2012, 2013, 2015 dan terakhir tahun 2016 dari badan pemeriksa keuangan RI dan penghargaan dana racka dari menteri keuangan. Yang berupa dana insentif daerah sebesar 50 miyar rupiah yang semuanya digunakan untuk kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya.

Azhar juga mengharapkan Agar kedepan Sekda yang baru dilantik dapat merealisasikan Program Gerbang Raja Sejati yang telah dijanjikan serta memberikan sumbangsih melalui program daerah yang langsung menyentuh kepada kepentingan hajat hidup orang banyak.

Diakhir Sambutannya Azhar mengucapkan selamat bertugas dan berdo’a semoga jabatan tersebut dapat menjadi ladang amal ibadah serta pengabdian terhadap daerah dan masyarakat aceh haya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Aceh jaya, para kepala SKPK Ketua Pa/KPA Aceh Jaya serta unsur Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dalam kabupaten Aceh Jaya.

(Bag. Humas & protokol Aceh jaya)