site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | APBK ACEH JAYA TAHUN 2018 DIASUMSIKAN 1 TRILYUN LEBIH
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

APBK ACEH JAYA TAHUN 2018 DIASUMSIKAN 1 TRILYUN LEBIH

Kategori : Pemerintahan Selasa, 11 Juli 2017 - Oleh admin

APBK Aceh Jaya Tahun 2018 diasumsikan sebesar Rp. 1.360.460.940.571,- (satu trilyun tiga ratus enam puluh milyar empat ratus enam puluh juta Sembilan ratus empat puluh ribu lima ratus tujuh puluh satu rupiah ) hal tersebut seperti yang tertuang dalam rancangan KUA dan PPAS diungkapkan oleh Plh Bupati Aceh Jaya Mustafa S.Pd M.A.P pada rapat paripurna DPRK Aceh Jaya ke – XII Masa Persidangan III Tahun Sidang 2016-2017 Tentang Penyampaian Rancangan KUA PPAS APBK Aceh Jaya Tahun Anggaran 2018 yang di gelar di Aula Kantor DPRK Aceh Jaya Selasa 11 juli 2017.

Mustafa menjelaskan dalam KUA dan PPAS tersebut terdiri dari belanja langsung sebesar Rp 859.864.037.649 ( delapan ratus lima puluh Sembilan milyar delapan ratus enam puluh empat juta tiga puluh tujuh ribu enam ratus empat puluh Sembilan rupiah) dan belanja tidak langsung sebesar Rp 500. 596.866.922 (lima ratus milyar lima ratus Sembilan puluh enam juta delapan ratus enam puluh enam ribu Sembilan ratus dua puluh dua rupiah).

Sementara itu Ketua DPRK Aceh Jaya Musliadi.Z dalam Sambutannya mengharapkan agar APBK Aceh Jaya tahun 2018 diperuntukkan untuk membuat program yang menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat, demi kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya secara menyeluruh.

Adapun Rancangan KUA dan PPAS diserahkan langsung oleh Plh Bupati Aceh Jaya Bupati Aceh Jaya H. Mustafa S.Pd M.A.P dan diterima langsung oleh Ketua DPRK Aceh Jaya Musliadi Z untuk kemudian dibahas oleh Badan Anggaran DPRK Aceh Jaya dan kemudian ditetapkan sebagai APBK Aceh Jaya dalam rapat paripurna selanjutnya yang digelar paling lambat satu bulan sebelum memasuki tahun anggaran 2018.

Hadir pada Acara tersebut, Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya, Dandim 0114 / Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Kajari Aceh Jaya, Ketua Pengadilan Aceh Jaya, Ketua MAA Aceh Jaya, Wakil Ketua MPU Aceh Jaya, Serta Unsur Kepala SKPK, Camat dan Kabag dalam lingkup Kabupaten Aceh Jaya.
( Humas Aceh Jaya )