site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | MPU Aceh Jaya Gelar Pendidikan Kader Ulama
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

MPU Aceh Jaya Gelar Pendidikan Kader Ulama

Kategori : Agama Senin, 24 Juli 2017 - Oleh admin

Aceh Jaya-Majelis Permusyawaratan Ulama ( MPU ) Kabupaten Aceh Jaya menggelar acara Pendidikan Kader Ulama yang diadakan di aula Kantor MPU Gampong Blang Calang Senin 24 Juli 2017.


Acara tersebut dibuka langsung Oleh Bupati Aceh Jaya Drs.H.T. Irfan, TB yang dalam sambutannya Beliau memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada MPU Aceh Jaya atas terselenggaranya acara tersebut.


Irfan juga berharap agar para kader ulama dapat membuat inovasi baru dalam menyampaikan dakwahnya dimana dizaman yang serba canggih saat ini informasi mudah tersebar melalui media internet, sehingga diharapkan para kader Ulama dapat memanfaatkan media tersebut.


Ketua MPU Aceh Jaya Tgk. Mustafa Sarong, S.Pd.I dalam pidatonya menyatakan bahwasanya para Ulama Siap mendukungng Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya selama Pemkab masih menjalankan Amanah ALLAH Swt. Dan siap memberikan masukan baik diminta maupun tidak diminta, sesuai dengan Qanun No 2 Tahun 2019 tentang majelis Permusyawaratan Ulama, yang menurut Qanun tersebut MPU merupakan Mitra Sejajar bagi Pemda Aceh Jaya.


Sementara itu Kepala Sekretariat MPU Aceh Jaya M.Jufri, SP dalam laporannya menjelaskan bahwa Pelaksanaan Pendidikan Kader Ulama tersebut merupakan Representasi tugas pokok MPU, yang akan dilaksanakan selama 5 hari penuh dan diikuti oleh 26 peserta se Aceh Jaya.

( Humas Aceh Jaya )