site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | Lepas Sambut Bupati Aceh Jaya berlangsung meriah
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

Lepas Sambut Bupati Aceh Jaya berlangsung meriah

Kategori : Pemerintahan Senin, 31 Juli 2017 - Oleh admin

Calang-Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya Gelar Acara Lepas Sambut Bupati Aceh Jaya yang di gelar di Pendopo Bupati Gunong Cumbok Kuala Meurisi senin 31 Juli 2017.

Bupati Aceh Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Ir.H Azhar Abdurrahman kini telah digantikan Oleh Drs.H.T, Irfan, TB yang akan menjabat hingga 18 Juli tahun 2022 mendatang.

Tokoh Masyarakat Aceh Jaya Tgk H. Mustafa Sarong mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ir.H. Azhar Abdurrahman dan Tgk. Maulidi karena selama kepemimpinan mereka kabupaten Aceh Jaya telah banyak program yang menyentuh masyarakat secara langsung sebagai contoh program bantuan dana lansia dan bantuan dana malem dagang dimana program tersebut hanya ada di Kabupaten Aceh Jaya, dan belum ada di daerah lain se Indonesia.

Beliau berharap semoga program tersebut dapat dilanjutkan oleh Bupati Aceh terpilih Drs. H. T. Irfan TB dan Tgk. Yusri S. Ketua MPU Aceh Jaya Mustafa Sarong menyatakan seluruh Ulama Aceh Jaya siap mendukung Bupati dan Wakil Bupati yang baru selama masih sesuai dengan Amanah dan Hukum Allah swt..

Sementara itu Bupati Aceh Jaya Drs.H.T, Irfan, TB mengatakan bahwa dirinya begitu dilantik menghadapi dua hal yang baru yaitu dialihkannya tanggung jawab pengelolaan dana otsus dan pengelolaan sekolah tingkat SMA dari yang sebelumnya dikelola oleh pemerintah kabupaten mulai tahun ini dikelola langsung oleh Pemerintah Provinsi sehingga wewenang pemerintah kabupaten berkurang, Ibarat melihat ikan dalam akuarium, hanya bisa melihat tanpa bisa menyentuh, sekalipun airnya keruh namun tidak dapat mengganti air dalam akuarium tersebut’ begitulah perumpamaan yang beliau sampaikan dihadapan seluruh undangan yang memenuhi pendopo Bupati Aceh Jaya.