site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | KASAD Tutup TMMD ke 99 di Aceh Jaya
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

KASAD Tutup TMMD ke 99 di Aceh Jaya

Kategori : Pemerintahan Rabu, 02 Agustus 2017 - Oleh admin

Aceh Jaya-Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jendral TNI Mulyono dengan resmi menutup kegiatan TMMD Ke 99 di Kecamatan Sampoinet Kabupaten Aceh Jaya tahun 2017, Rabu 2/8/2017.

TMMD yang mengusung Thema ‘Dengan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI’ yang dilaksanakan sejak 4 april 2017 di tutup secara serentak di seluruh indonesia dan penutupannya di pusatkan di kabupaten Aceh Jaya. Ucap Jendral bintang empat itu pada Amanatnya yang disampaikan di hadapan ribuan peserta yang terdiri dari Prajurit TNI/Polri dan Masyarakat serta tamu undangan yang hadir pada upacara penutupan TMMD tersebut

Jendral Mulyono menjelaskan melalui TMMD TNI telah membangun 3 km jalan penghubung antara desa meunasah kulam dan desa Blang Monlung, selain jalan telah dibangun juga 2 unit jembatan kayu dan tiga unit jembatan gororng-gorong.

Beliau berharap apa yang telah dibangun dapat dipelihara dengan baik sehingga manfaatnya dapat dirasakan lebih lama.

Sementara itu Bupati Aceh Jaya Drs. H.T. Irfan. Bupati Aceh Jaya, Drs H. T. Irfan TB mengatakan pihak Pemkab Aceh Jaya sangat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kasat TNI AD Jenderal Mulyono ke Kabupaten Aceh Jaya dalam acara kegiatan penutupan TMMD Ke 99 tahun 2017 serta ucapan terima kasih kepada pihak TNI yang telah melakukan berbagai pelaksanaan kegiatan di dua Desa dalam Kecamatan Sampoinet itu.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Gubernur Aceh T. Nova Iriansyah, dan sejumlah Forkopimda Aceh, Pangdam Iskandar Muda, Kapolda Aceh, Kadispenad, Aster Kasad, Danrem 012/ Teuku Umar, seluruh Dandim dalam Lingkup Korem 012/TU. Wakil Bupai Aceh Jaya serta Seluruh Unsur SKPK Aceh Jaya, Unsur Forkopimda Aceh jaya, tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Aceh Jaya

( Humas Setdakab Aceh Jaya )