site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | Kontingen Pramuka, di Berangkatkan ke Cibubur
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

Kontingen Pramuka, di Berangkatkan ke Cibubur

Kategori : Pemerintahan Jumat, 11 Agustus 2017 - Oleh admin_acehjaya

Dihadapan para peserta kontingen Pramuka Bupati Aceh Jaya Drs. H.T. Irfan. TB mengatakan Organisasi Gerakan Pramuka dipandang sebagai wadah yang sangat tepat dan strategis dalam membangun dan mengembangkan sikap dan prilaku generasi muda pada hal-hal positif.

Irfan juga memandang Keikutsertaan Kontingen Pramuka Aceh Jaya dalam kegiatan Raimuna Nasional merupakan wujud kontribusi peran daerah yang sangat strategis dalam upaya memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu Harmizal selaku pengurus Gerakan Pramuka Aceh Jaya menyebutkan sebanyak 18 peserta akan mengikuti kegiatan Raimuna Nasional tersebut yang akan diselenggarakan di Cibubur Jakarta Timur dari tanggal 13 sampai dengan 22 agustus 2017.

Kontingen tersebut akan berangkat ke Banda Aceh pada hari ini (11/08) menggunakan dua armada bus milik dinas perhubungan Aceh Jaya dan esok hari (12/08)sekitar pukul 08:00 akan berangkat ke jakarta dengan menggunakan pesawat batik air dari bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar.

 

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri S, Asisten Admitrasi Umum ir. T Mufizar, Kabag Humas Setdakab Ag Suhadi SE serta para pengurus Paramuka daerah setempat []