site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | KESBANGPOL ACEH JAYA GELAR PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

KESBANGPOL ACEH JAYA GELAR PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA

Kategori : Sosial & Kemasyarakatan Rabu, 27 September 2017 - Oleh admin

Calang-Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melalui Kesbangpol Aceh Jaya menggelar sosialisasi Penyuluhan tentang bahaya narkoba, pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kabupaten aceh jaya yang di adakan di aulan kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya rabu 27/9/17.

Dalam laporannya kepala Kesbangpol Aceh Jaya Drs. Supriadi menjelaskan tujuan diadakannya sosialisasi dan penyuluhan tersebut adalah adanya pengetahuan tentang narkoba dan tersosialisasinya bahaya narkoba dan menghadirkan Narasumber Staf Khusus Bupati Aceh Jaya Ir.H Azhar Abdurrahman, Kasat Narkoba Polres Aceh Jaya, Kaposdabin Aceh Jaya Edo Pratama.

Bupati Aceh Jaya dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Aceh Jaya H. Mustafa, S.Pd M.A.P Menghimbau kepada para kepala sekolah atau pihak terkait lainnya agar di sekolah juga memberikan penyuluhan kepada para siswa tentang bahaya dan akibat dari penyalahgunaan narkoba melalui berbagai diskusi yang melibatkan para siswa dalam perencanaan untuk intervensi dan pencegahan penyalahgunaan narkoba di sekolah.

Acara tersebut digelar sehari penuh dengan diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kabupaten Aceh Jaya, Para Siswa-siswi dan Santriwan Santriwati Perwakilan dayah di kabupaten Aceh Jaya.