site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | WAKIL BUPATI ACEH JAYA SERAHKAN UANG SANTUNAN KLAIM ASURANSI NELAYAN
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

WAKIL BUPATI ACEH JAYA SERAHKAN UANG SANTUNAN KLAIM ASURANSI NELAYAN

Kategori : Pemerintahan Jumat, 20 Oktober 2017 - Oleh admin

Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri Sofyan didampingi Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Ridwan, SP dan Manager Marketing Asuransi Jasindo cabang banda Aceh menyerahkan uang santunan klaim asuransi untuk dua orang nelayan korban meninggal dunia yang diterima oleh keluarga korban di Aula Lantai III kantor setdakab Aceh Jaya Kamis 19/10/2017

Besaran Klaim Asuransi yang disalurkan adalah sebesar seratus enam puluh juta rupiah untuk satu orang .

Kedua orang nelayan yang meninggal dunia berasal dari gampong alue ambang dan Cot Trap Kecamatan Teunom atas nama toni dan said salami.

Tgk Yusri mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya kedua nelayan tersebut. Dan berharap semoga bantuan klaim asuransi tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya dan dapat menjadi modal didunia dan bekal di akhirat. Ucapnya

Selain penyerahan klaim asuransi pada kesempatan itu turut diserahkan pula kartu asuransi nelayan kepada perwakilan nelayan kecamatan se kabupaten Aceh Jaya.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Jaya Ridwad, SP mengatakan bantuan premi asuransi merupakan program kementrian kelautan dan perikanan yang digulirkan sejak tahun 2016 lalu. Dan hingga saat ini di kabupaten aceh jaya 2000 lebih nelayan telah terdaftar sebagai pemegang kartu asuransi nelayan.

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Teunom dan unsure muspika kecamatan teunom Kepala KPLP Aceh Jaya, Panglima Laot Aceh Jaya, Panglima Laot Lhok Se Aceh Jaya, dan Perwakilan nelayan se aceh jaya.