site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | HIPMI ACEH JAYA GELAR MUSCAB KE II
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

HIPMI ACEH JAYA GELAR MUSCAB KE II

Kategori : Ekonomi Jumat, 20 Oktober 2017 - Oleh admin

Calang-Himpunan pengusaha muda Indonesia cabang aceh jaya menggelar musyawarah cabang ke II di aula lantai III kantor setdakab aceh jaya jum'at 20/10/2017.

Muscab yang mengusung tema 'mengsinergikan peran pengusaha muda dalam memperkuat ekomomi di aceh jaya' itu digelar dengan agenda memilih pengurus BPC Hipmi Aceh Jaya dan di buka oleh sekda aceh jaya H. Mustafa, S. Pd. M.A.P dan dihadiri oleh kapolres aceh jaya, Kasdim Aceh jaya, Kajari calang, Ketua Umum BPU Hipmi Aceh. Kadin Aceh jaya ketua Pemuda Pancasila dan KNPI Qceh Jaya.

Ketua Badan Pengurus Cabang Hipmi Aceh Jaya T. Dedi Safwadi mengaku Hipmi dibawah kepemimpinannya selama satu periode belum maksimal dalam memberikan peran bagi pembangunan aceh jaya. Semoga dengan terpilihnya pengurus baru dapat lebih berperan dalam membangun aceh jaya mengingat pembangunan aceh jaya akan maju jika perekonomiannya juga maju. Dan memohon maaf atas segala kekurangannya selama memimpin Hipmi aceh jaya. Ucapnya


Ketua umum BPU Hipmi Aceh Furqan Firnandes mengatakan peluang usaha di aceh jaya masih banyak. Maka diharapkan para kader hipmi agar dapat berandil dalam pembangunan aceh jaya jangan hanya jadi penonton.

Sementara itu Bupati Aceh Jaya dalam sambutannya yang di sampaikan oleh sekda aceh jaya H.Mustafa, S.Pd M.A.P mengatakan selaku pemerintah daerah berharap hipmi dapat membantu pemerintah aceh jaya dalam membangun perekonomian masyarakat aceh jaya dan membina para pengusaha muda.