site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | IRFAN LANTIK MALEK MUSA SEBAGAI KETUA IKAJAYA BANDA ACEH
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

IRFAN LANTIK MALEK MUSA SEBAGAI KETUA IKAJAYA BANDA ACEH

Kategori : Pendidikan & Pelatihan Senin, 06 November 2017 - Oleh admin

Bupati Aceh Jaya Drs.H.T.Irfan Tb melantik A Malik Musa MH M.Hum selaku ketua Pengurus Ikatan Keluarga Besar Aceh Jaya (IKAJAYA) di Banda Aceh Dan Aceh Besar periode 2017-2021 yang di gelar di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Aceh, Sabtu, 04/11/2017

Pada acara tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Jaya Drs.H.T.Irfan Tb, Ketua Dprk Aceh Jaya Musliadi z, Sekda Aceh Jaya Mustafa, S.pd. M.Ap Ketua MPU Aceh Jaya Mustafa Sarong, Anggota DPRA, Ketua PWI Acrh Jaya serta seluruh tokoh Kabupaten Aceh Jaya yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar dan Aceh Jaya,

Ketua Ikajaya terpilih, A.Malik Musa, MH.M.Hum dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Ikajaya Lahir berbarengan dengan Lahirnya Aceh Jaya pada tahun 2002 lalu.

Menurut Malek Musa IKAJAYA Ini sangat berguna untuk menjembatani mahasiswa yang menuntut ilmu di banda Aceh dan Aceh Besar.

Malek Musa Menyampaikan bahwa untuk tahap awal menjalankan lembaga IKAJAYA adalah dengan memberdayakan Mahasiswa yang melanjutkan s1,s2 dan s3 dan juga mengumpulkan seluruh tokoh Aceh Jaya dalam satu wadah Aceh Jaya.

Ia menambahkan bahwa sebelum dilakukan pelantikan pada hari ini IKAJAYA telah berjalan diantaranya memberikan santunan kepada Muallaf di Teunom dan menggelar Buka Puasa bersama, serta pertemuan lainnya dengan para tokoh Aceh Jaya di Banda Aceh

Sementara itu bupati Aceh Jaya Drs.H.T.Irfan Tb menyampaikan bahwa menyambut baik dengan terselenggaranya acara pelantikan tersebut, semoga Ikajaya yang sempat fakum beberapa waktu lalu mampu bangkit lagi dan memberikan kontribusi kepada Aceh Jaya nantinya. Ujarnya

Irfan juga menyampaikan bahwa kepada pengurus nantinya dalam melakukan kegiatan atau Acara untuk dapat dilaksanakan di Aceh Jaya sehingga IKAJAYA​ ini juga dirasakan di Aceh Jaya nantinya.

Kami lihat komposisi dari IKAJAYA sangat kompetitif dan melihat sangat strategis, dan kami berharap nantinya IKAJAYA dapat memberi kontribusi dalam membangun Aceh Jaya nantinya.

Kontribusi yang saat ini diperlukan Aceh Jaya adalah promosi dan kami berharap kepada Aceh Jaya untuk dapat mempromosikan Aceh Jaya.

Banyak potensi masih ada di Aceh Jaya dengan adanya IKAJAYA nantinya dapat berinteraksi dengan pejabat maupun investor yang ada untuk dapat menginvestasi di Aceh Jaya. Tutupnya.