site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | Pemkab Aceh Jaya Salurkan Rastra Tahap IV
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

Pemkab Aceh Jaya Salurkan Rastra Tahap IV

Kategori : Sosial & Kemasyarakatan Rabu, 08 November 2017 - Oleh admin

Calang – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya kembali menyalurkan bantuan Rastra dan Aslureti tahap IV Rastra di Kecamatan Pasie Raya, Selasa (07/11/2017).

Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri yang ikut serta memimpin langsung penyaluran bantuan tersebut dikacamatan Pasie Raya. Sementara Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB memimpin penyaluran bantuan di kecamatan Teunom.

Sebelum menyalurkan Rastra dan Aslureti, Abu Yuh sapaan Tgk Yusri terlebih dulu memberikan pengarahan kepada seluruh petugas yang akan turun ke desa agar terlebih dulu mengecek kelayakan beras yang akan dibagikan, jika berbatu dan tidak layak konsumsi agar dikembalikan ke pihak Dinas Sosial Kabupaten Aceh Jaya untuk diganti dengan beras yang layak konsumsi.

Setelah melakukan briefing di kantor camat setempat kemudian Abu yus beserta rombongan bertolak ke gampong Pasie Teube, dihadapan seluruh masyarakat yang akan menerima Rastra Abu yus menanyakan perihal kondisi beras yang agak hancur apakah beras tersebut dapat diterima oleh masyarakat, jika diterima maka akan langsung dibagikan jika tidak maka akan dikembalikan lagi ke Bulog untuk diganti dengan beras yang lain.

Namun masyarakat secara serentak menjawab menerima beras yang tersebut dan kemudian di bagikan.

T. Umar Husaini salah satu masyarakat Pasie Teube kepada Tgk Yusri menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan yaitu berupa Beras sejahtra dan Dana Aslureti.

‘Kami sebagai orang tua yang telah lanjut usia merasa bahagia dan sangat beruntung karena sangat diperhatikan oleh Pemda Aceh Jaya’ Ucap T. Umar

Penyerahan bantuan tersebut turut didampingi Camat Pasie Raya, Danposramil Pasie Raya, dan petugas dari Dinsos Aceh Jaya.[]