site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | Wakil Bupati Aceh Jaya serahkan Aslureti Saja di Desa Twie Kareung
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

Wakil Bupati Aceh Jaya serahkan Aslureti Saja di Desa Twie Kareung

Kategori : Sosial & Kemasyarakatan Kamis, 09 November 2017 - Oleh admin

CALANG - Hari ke dua salurkan bantuan rastra dan aslureti tahap IV, Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Yusri Sofyan, periksa beras rastra sebelum membagikan kepada warga

Penyaluran Bantuan Rastra dan Aslureti kemarin di dua Kecamatan, kecamatan Panga Tim 2 di pimpin oleh Wakil Bupati dan Kecamatan Krueng Sabee Tim 1 di Pimpin Oleh Bupati Aceh Jaya.


Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri Sofyan di Desa Twie Kareung, Bantuan Aslureti saja yang dibagikan untuk lansia, sedangkan beras rastra tidak jadi dibagikan, setelah memeriksa kualitas beras empat karung, dan menanyakan langsung kepada Penerima yang disaksikan oleh Geutjiek Desa Twie Kareung apa dapat di terima atau tidak.

"Bagaimana setelah kita sama-sama melihat kualitas beras tadi apa bapak/Ibu bisa menerima dengan kualitas beras demikian, kalau mau menerima saya bagikan", Tanya Abu Yus.

Setelah mendapat jawaban dari warga penerima rastra dan Geutjhik Setempat bahwa beras tersebut di tukar saja, Abu Yus hanya membagikan Aslureti kepada Lansia yang telah hadir dan mengantar langsung kerumah lansia yang sudah uzur dan sakit.