site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | Hari Kesatuan Gerak PKK di Peringati di Aceh Jaya
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

Hari Kesatuan Gerak PKK di Peringati di Aceh Jaya

Kategori : Sosial & Kemasyarakatan Kamis, 23 November 2017 - Oleh admin

Calang-Tim Penggerak PKK Aceh Jaya peringati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 45 di halaman belakang Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya Kamis, 23 November 2017.

Cut Dewi Hastati selaku ketua panitia pelaksanaan peringatan hari kesatuan gerak PKK mengatakan tujuan diadakannya peringatan tersebut adalah sebagai ajang silaturahmi sesama anggota pkk dari tingkat gampong hingga kabupaten, dan juga sebagai ajang untuk mengevaluasi program-program pkk yang telah dijalankan selama ini.

Dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Kali ini Berbagai perlombaan telah diadakan di tingkat kecamatan guna mencari kader yang kemudian akan melatih dan membina para anggota PKK di tingkat Kecamatan dan desa. Perlombaan tersebut diantaranya perlombaan senam lansia. Dan lomba merias wajah. Sebut Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Jaya Ibu Ns. Hj. Ernani Wijaya, S. Kep, M. Kep

Sementara itu Bupati Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan TB mengatakan visi misi pkk hendaknya diperbanyak pada bidang pemberdayaan keluarga digampong-gampong, Agar perkembangan ekonomi keluarga di gampong gampong dapat ditingkatkan, dan hendaknya selalu berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait.

Turut hadir pada kesempatan itu Sekda Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Kepala Pengadilan Negeri Calang, Ketua DWP Aceh Jaya. Ketua Persit Candra Kirana.