site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | PERINGATAN HUT DHARMA WANITA PERSATUAN BERLANGSUNG MERIAH
Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

PERINGATAN HUT DHARMA WANITA PERSATUAN BERLANGSUNG MERIAH

Kategori : Umum Kamis, 14 Desember 2017 - Oleh admin

Calang - Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 18 di Kabupaten Aceh Jaya berlangsung meriah, Acara tersebut digelar di aula lantai III kantor Setdakab Aceh Jaya Kamis 14/12/2017.

Berbagai perlombaan digelar dalam rangka HUT DWP tersebut, diantaranya lomba merangkai buah dan modivikasi Jilbab Islami. Sebut Ny Rosniar Safran selaku ketua panitia HUT Lembaga para Istri Aparatur Sipil Negara tersebut.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Pusat dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua DWP Aceh Jaya Ny. Syarifah Sri Rahayu Mustafa menyampaikan sudah seharusnya DWP mengambil peran strategis dalam pembangunan Nasional. Potensi DWP mulai tingkat pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota sampai Kecamatan menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam menyukseskan program Nasional.

Sementara itu Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri mengucapkan Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan ke 18, dan berharap DWP harus mampu berkiprahnyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program – program Pemerintah yang telah dicanangkan melalui GERBANG RAJA SEJATI.