site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | Lomba Cipta Karya Video Tentang Ibu, Isak Tangis Tamu Undangan Terdengar Keluar Ruangan
Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

Lomba Cipta Karya Video Tentang Ibu, Isak Tangis Tamu Undangan Terdengar Keluar Ruangan

Kategori : Seni, Budaya & Hiburan Selasa, 19 Desember 2017 - Oleh admin

Calang - Memperingati hari ibu ke 89 Dharma Wanita Kabupaten Aceh Jaya gelar Lomba Karya Cipta Video ibu yang berlangsung di pendopo Bupati Aceh Jaya, Selasa (19/12/2017).

Acara lomba cipta karya video ibu ini di ikutin oleh peserta dharma wanita dari berbagai instansi didalam kabupaten Aceh Jaya, acara tersebut berlangsung dengan seru apalagi terlihat tetes air mata para peserta bahkan terdengar isak tangis para undangan hingga keluar ruangan yang menghadari dan menyaksikan pemutaran video-Video tentang ibu yang di ciptakan oleh para peserta.

Ibu Bupati Aceh Jaya Ns. Hj. Ernani Wijaya, M.Kep mengatakan bahwa kegiatan lomba kreatif karya video ibu di selenggarakan oleh darwa wanita dalam rangka memperingati hari ibu yang diikuti oleh 19 dari berbagai instansi pemerintah dan organisasi masyarakat baik di kabupaten maupun dari kecamatan.

“Kami sangat senang sekali dan terharu saat melihat peserta video yang di tayangkan satu persatu tadi, saya tidak menyangka bahwa peserta bisa mempersembahkan video-video yang kreatif tentang cerita perjalanan seorang ibu,” Katanya.

Sementara itu dewan Juri lomba tersebut, Syarkawi mengatakan bahwa karya cipta Video Kreatif ini bercerita tentang pengorbanan seorang ibu terhadap anaknya dan video harus bisa membuat seakan akan yang di cerita di video tersebut adalah ibu dari peserta yang membuat video tersebut.

Untuk kategori pemenang lomba karya video ibu akan di nilai dari hasil cerita tentang ibu dan juga tentang cara pengambilan gambar video tersebut dengan durasi 7 menit, Pungkas Syarkawi,