site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | T. Irfan TB: Mari Kita Rajut Kembali Silaturrahmi Antar Partai Untuk Bangun Aceh Jaya
Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

T. Irfan TB: Mari Kita Rajut Kembali Silaturrahmi Antar Partai Untuk Bangun Aceh Jaya

Kategori : Politik & Hukum Kamis, 21 Desember 2017 - Oleh admin

Calang – Bupati dan wakil Bupati Aceh Jaya meresmikan Rumah Pintar Pemilu KIP Aceh Jaya di gampong Blang kecamatan Krueng Sabee kabupaten Aceh Jaya, Rabu, (20/12/2017).

Dalam kata sambutannya, Bupati Aceh Jaya Drs T Irfan TB mengatakan bahwa pemerintah Aceh Jaya sangat mendukung program tersebut dan dengan adanya rancangan peraturan pemerintah (RPP) ini dapat terus memberikan Pendidikan politik kepada masyarakat Aceh Jaya terutama kepada pemilih pemula.

“Nantinya partisipasi masyarakat pada pemilu yang akan datang lebih meningkat dari 84 persen kedepanya harus mencapai 99,9 Persen dari penduduk Aceh Jaya yang memahami tentang Politik,” harap Irfan.

Dirinya juga mengharapkan kepada peserta pemilu hendaknya dapat menjalankan aturan main dengan baik sehingga dapat kita hindari keributan semasa pelaksanaan pemilu.

“Seluruh elemen masyarakat pasca selesai nya pelaksanaan pesta demokrasi mari kita rajut kembali silaturrahmi antar partai untuk konsolidasi membangun Aceh Jaya ke depan lebih baik,”pungkasnya.