site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | BUPATI ACEH JAYA BUKA MUSKAB PMI ACEH JAYA KE - III
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

BUPATI ACEH JAYA BUKA MUSKAB PMI ACEH JAYA KE - III

Kategori : Umum Selasa, 30 Januari 2018 - Oleh admin

Bupati Aceh Jaya Drs. H.T. Irfan, TB membuka Musyawarah Kabupaten Ke – III Palang Merah Indonesia Kabupaten Aceh Jaya yang di gelar di aula lantai III kantor setdakab Aceh Jaya selasa 30/01/2018.

Musyawarah kali ini mengangkat tema ‘MENGGALANG SOLIDARITAS UNTUK KEMANUSIAAN’ itu digelar dengan agenda meng evaluasi program kerja pada masa yang lalu dan menyusun perencaan program kerja masa yang akan datang serta memilih Pengurus PMI Aceh Jaya untuk masa bakti lima tahun mendatang.

Bupati Aceh Jaya Drs. H.T. Irfan, TB dalam sambutannya mengharapkan Agar Pengurus PMI yang terpilih nantinya dapat membawa kemajuan yang signifikan dan dapat membebaskan PMI dari kepentingan Politik sehingga PMI dapat lebih diterima Masyarakat dan tidak pula hanya mewakili satu faksi saja.

Irfan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PMI yang lalu, yang telah membawa PMI Aceh Jaya menjadi Anak emasnya PMI Aceh.

Sementara itu Ketua PMI aceh Jaya Masa Bakti tahun 2012-2017 Teuku Asrizal, SH yang juga Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya memohon maaf atas segala kekurangganya selama memimpin PMI Kabupaten Aceh Jaya dari awal hingga saat ini.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Aceh Jaya, Dandim 0114 Aceh Jaya, Sekda Aceh Jaya, Ketua PIM Aceh dan rombongan serta perwakilan pengurus ranting PMI se kabupaten Aceh Jaya.