site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | Irfan TB Terpilih Sebagai Ketua PMI Aceh Jaya
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

Irfan TB Terpilih Sebagai Ketua PMI Aceh Jaya

Kategori : Umum Rabu, 31 Januari 2018 - Oleh admin

Calang-Pada kegiatan Muskab yang ke-III,T.Irfan TB Bupati Aceh Jaya terpilih sebagai Ketua PMI Kabupaten secara aklamasi masa periode 2018-2023 yang berlangsung di aula lantai III Setdakab kantor Bupati,selasa 30/1/2018.

Kegiatan Muskab PMI Aceh Jaya turut di hadiri oleh Bupati,Wabup,Dandim 0114/AJ,Kasat Bimas Polres Aceh Jaya,Sekda,Kajari,Ketua PMI Provinsi Aceh,MAA,para SKPK,Camat,Pengurus PMI Aceh Jaya,Pengurus PMI Kecamatan dan para undangan lainnya.

Dan setelah selesai diadakan Muskab,T.Irfan TB Ketua PMI terpilih mengatakan ia mengucapkan terima kasih pada semua relawan,pengurus PMI Provinsi Aceh,PMI Kabupaten yang telah mempercaya dan memilih sebagai pengurus baru untuk lima tahun yang akan datang dalam memimpin roda organisasi yang sangat besar ini.
Menurutnya,dia siap menyediakan waktu dan tenaga untuk memajukan PMI Aceh Jaya dalam berbagai kegiatan kemanusian demi kepentingan masyarakat disaat bencana dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

Oleh karena itu kami meminta doa dan dorongan serta dukungan pada semua pihak agar kedepan PMI Aceh Jaya lebih maju dan semakin didepan dalam membantu para masyarakat yang sangat membutuhkan,ungkap T.Irfan TB.

Sedangkan T.Alaidinsyah Ketua PMI Provinsi Aceh menjelaskan dibawah T.Irfan TB kedepan PMI Aceh Jaya beroptimis dan berkeyakinan akan lebih maju dari saat ini apalagi beliau merupakan Bupati sehingga segala kegiatan kemanusiaan baik kegiatan kebencanaan,kesehatan,kegiatan sosial dan lainnya akan lebih baik lagi,tutur T.Alaidinsyah.