site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | KONTINGEN PRAPORA ACEH JAYA LAMPAUI TARGET PEROLEHAN MEDALI EMAS
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

KONTINGEN PRAPORA ACEH JAYA LAMPAUI TARGET PEROLEHAN MEDALI EMAS

Kategori : Olahraga Rabu, 31 Januari 2018 - Oleh admin

Calang-Kontingen Pra Pora Tahun 2017 Kabupaten Aceh Jaya Melampaui Target Raihan Emas Yaitu Dari Target Meraih 15 Medali Emas Kontingen Prapora Kabupaten Mampu Meraih 23 Medali Emas 25 Perak Dan 19 Perunggu.


Hal Tersebut Seperti Yang Disampaikan Oleh Ketua Harian Koni Aceh Jaya Muslem Hs Pada Sela Sela Acara Pemberian Bonus Bagi Atlit Dan Pelatih Peraih Medali Pada Ajang Pra Pora Yang Diselenggarakan Di Aula Lantai Iii Kantor Setdakab Aceh Jaya, Rabu 31 Januari 2018.


Muslem Menjelaskan Bahwasanya Kontingen Kabupaten Aceh Jaya Mengirim 175 Atlit Dari 20 Cabang Olahraga Sejak Agustus Hingga Desember Tahun 2017, Yang Dilaksanakan Diberbagai Kabupaten/Kota Se Propinsi Aceh.


Ketua Umum Koni Kabupaten Aceh Jaya Ir. H. Azhar Abdurrahman Menyebutkan Bahwasanya Pemberian Bonus Kepada Atlit Dan Pelatih Yang Berhasil Meraih Medali Merupakan Komitmen Koni Dan Pemda Aceh Jaya Untuk Memotivasi Para Atlit Dan Pelatih Guna Menyongsong Pora Tahun 2018 Yang Akan Digelar Bulan November Mendatang Di Kabupaten Aceh Besar.


Sementara Itu Bupati Aceh Jaya Drs.H.T. Irfan Tb. Memberikan Apresiasi Yang Setinggi-Tingginya Kepada Semua Pihak Yang Telah Membantu Tercapainya Peraihan Medali Yang Melebihi Target. Terutama Kepada Para Atlit, Official Dan Pengurus Koni Aceh Jaya Karena Walaupun Dengan Fasilitas Yang Belum Memadai Tapi Telahj Mampu Mengharumkan Nama Kabupaten Aceh Jaya.


Irfan Berharap Agar Pada Gelaran Pora Mendatang Sekalipun Tidak Mampu Meningkat Setidaknya Mampu Mempertahankan Yang Telah Diraih Saat Ini.