site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | Bupati Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan TB Menegaskan Program Pro Rakyat Di Aceh Jaya Akan Terus Berlanjut
Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

Bupati Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan TB Menegaskan Program Pro Rakyat Di Aceh Jaya Akan Terus Berlanjut

Kategori : Pemerintahan Selasa, 13 Maret 2018 - Oleh admin

Calang-Bupati Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan TB menegaskan program daerah yang pro rakyat di Kabupaten Aceh Jaya akan terus berlanjut sebagaimana yang telah dilaksanakan selama ini.

Hal itu di sampaikan Irfan TB Bupati Aceh Jaya kepada seluruh masyarakat yang hadir pada saat acara pelantikan Keuchik(Kepala Desa) di Kecamatan Jaya hari ini, senin 12/3/2018.

Irfan TB menghimbau pada semua Keuchik dan para masyarakat jangan mendengar isu-isu yang dikembangkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab selama ini di kalangan masyarakat perihal program daerah yang tercantum dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya tidak dilanjutkan lagi.

"Program daerah yang pro rakyat akan terus berlanjut di Kabupaten Aceh Jaya selama saya memimpin",kata Irfan TB.

Program daerah yang dimaksud tersebut saat ini yaitu program beras gratis, biaya lansia, malem dagang, listrik gratis, biaya siswa dan lainnya akan terus kita lanjutkan sampai akhir masa kepemimpinan sampai tahun 2022 walau daerah tidak bisa lagi mengelola dana Otsus yang diberikan dari pusat namun pihak Pemerintah Aceh Jaya akan mencari akal dengan menyisihkan dari dana APBK dan dana lainnya, jelas T.Irfan TB.

Untuk itu ia mengharapkan pada seluruh masyarakat jangan mendengar isu-isu yang sengaja di kembangkan oleh pihak yang tak ingin Aceh Jaya maju dan pihak yang ingin mengacaukan karena program daerah yang pro rakyat merupakan program yang masuk dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periodenya,tutur T. Irfan TB.