site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | Sidak ke Dinas PSP, Bupati Irfan Temukan PNS Tidak Disiplin
Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

Sidak ke Dinas PSP, Bupati Irfan Temukan PNS Tidak Disiplin

Kategori : Pemerintahan Senin, 26 Maret 2018 - Oleh admin

Bupati Aceh Jaya memberikan arahan kepada pegawai Dinas Pelayanan Satu Pintu.

CALANG – Bupati Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan Tb melakukan inspeksi mendadak (Sidak) Senin (26/3) ke Dinas Pelayanan Satu Pintu. Sidak khusus tersebut dilakukan menyusul adanya laporan bahwa Pegawai Negeri Sipil di jajaran dinas tersebut tidak disiplin.

Dalam sidak tersebut, orang nomor satu di Aceh Jaya ini mendapati beberapa PNS di dinas itu tidak berada di tempat, meski jam kerja sedang berlangsung.

“Sidak khusus Dinas Pelayanan Satu Pintu, karena kami menerima informasi pegawai di sana tidak disiplin. Karena itu merupakan salah satu pelayanan kepada masyarakat jadi disiplin,” ujar Irfan.

Dalam kesempatan itu, bupati memberikan arahan kepada PNS di Dinas Pelayanan Satu Pintu. Mereka diminta untuk selalu disiplin dan hadir tepat waktu, serta mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami tegaskan kepada kepala Dinas, kalau memang ada pegawainnya yang tidak disiplin terkait etos kerjanya, segera laporkan kepada kami untuk kita lakukan penyegaran,” tegas Irfan.

Irfan juga meminta Kepala Dinas pelayanan Satu Pintu untuk mengurangi jumlah pegawai perempuan. “Karena telalu banyak pegawai perempuan disini, maka sudah kita mintakan kepada kepala dinas untuk dapat mengurangi. Kita akan melakukan mutasi kembali nantinya,” ungkapnya.