site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | Pelepasan Kontingen PKA ke-7 dari Aceh Jaya
Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

Pelepasan Kontingen PKA ke-7 dari Aceh Jaya

Kategori : Seni, Budaya & Hiburan Senin, 06 Agustus 2018 - Oleh admin

Calang. Dalam rangka menyemarakkan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-7 Tahun 2018 yang akan berlangsung sejak 5-15 Agustus 2018 di Banda Aceh.

Pelepasan para peserta PKA tersebut dilakukan oleh Bupati Aceh Jaya terhadap 481 orang peserta. Asisten I, dan sejumlah kepala SKPK lainnya ikut mendampingi dalam pelepasan tersebut, yang berlangsung di halaman kantor Bupati setempat, sabtu 4/8/2018.

H. T Irfan TB selaku Bupati Aceh Jaya dalam arahan di hadapan peserta dan para panitia mengatakan kegiatan PKA ke-7 ini merupakan satu-satunya kesempatan kita untuk memperlihatkan harapan kita kepada pemerintah pusat dan provinsi dari masyarakat barat selatan agar bisa di perjuangkan.

Dan mengenai persiapan tim dari Aceh Jaya, pihaknya sudah kita persiapkan jauh-jauh hari pada saat pameran pembangunan dan budaya sebelumnya yang sudah berlangsung di Aceh Jaya baik bidang pertandingan maupun berbagai perlombaan yang di pertandingkan nanti, ungkap T Irfan TB.

Ia juga menjelaskan, miniatur terowongan geurutee di tampilkan pada acara pembukaan PKA nanti dengan tujuan bahwa Aceh Jaya dan masyarakat Barat Selatan serius memperjuangkannya yang merupakan harapan dari masyarakat agar bisa direalisasikan.

" Kita siapkan maniatur terowongan gunung geurutee ini salah satu target agar bisa di realisasikan pada masa yang akan datang untuk masyarakat Barat Selatan yang merupakan salah satu harapan dari masyarakat", kata T Irfan TB.

Selain itu, Bupati Aceh Jaya mengharapkan pada para peserta agar bisa mengikuti kegiatan PKA dengan sebaik mungkin dan diharapkan pada peserta juga bisa menjaga nama baik daerah serta mempunyai target sendiri yaitu juara satu, ungkap Irfan TB.