site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | PEMKAB ACEH JAYA PERINGATI MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1440 H/ 2018 M.
Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

PEMKAB ACEH JAYA PERINGATI MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1440 H/ 2018 M.

Kategori : Agama Selasa, 20 November 2018 - Oleh admin

Calang, Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya beserta seluruh jajarannya memperingati maulid Nabi besar Muhammad SAW 1440 H/ 2018 Masehi, yang berlangsung pada malam hari di Mesjid Agung Jabal Rahmah Calang,(19/11).

Peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW yang diisi dengan ceramah agama tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Jaya Drs. H T. Irfan TB, Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, Ketua MPU Aceh Jaya Tgk. H. Mustafa Sarong beserta para kepala SKPK dalam lingkup Kabupaten Aceh Jaya.
Pada peringatan Maulid Nabi kali ini penitia pelaksana mengangkat tema “ Mari Kita Tingkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW “.
Bupati Aceh Jaya dalam sambutannya menyambut baik atas terselenggaranya peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW tahun 1440 H dan berharap semoga kegiatan ini adalah sebagai bukti kecintaan kepada Nabiyullah Muhammad SAW.
“ Kami atas nama Pimpinan Daerah menyambut baik atas terselenggaranya peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SWA Tahun 1440 H yang dilaksanakan pada malam ini, semoga kegiatan ini sebagai bukti kecintaan kita kepada Nabiyullah Muhammad SAW yang kita tunggu-tunggu syafaatnya dihari akhirat kelak“ kata Bupati.
Selanjutnya Bupati berharap peringatan Maulid Nabi ini dapat menunaikan makna yang signifikan dan dapat tertanam dalam hati sanubari kita atas  perjuangan beliau dalam menebarkan sinar islam keseluruh penjuru dunia.
“ Peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW yang kita laksanakan malam ini semoga dapat menuaikan makna yang signifikan dan dapat tertanam dalam hati sanubari kita akan perjuangan beliau dalam menebarkan sinar islam keseluruh penjuru dunia yang diselimuti kabut kegelapan ( Jahilliyah) dan islam telah mampu membawa peradaban yang cemerlang dan saat ini pudarnya islam merupakan tanggungjawab umat islam dalam mengembalikan syiar islam yang hakiki sebagai penyelamat dalam kehidupan kita “ Ujar Bupati.
Seterusnya Tgk. Faisal Abdullah yang menjabat sebagai wakil ketua MPU Aceh Jaya menyampaikan ceramah agama terkait peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ()