site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | HUT ke-47 KORPRI Aceh Jaya, SKPK dan ASN Berprestasi Dapat Penghargaan
Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

HUT ke-47 KORPRI Aceh Jaya, SKPK dan ASN Berprestasi Dapat Penghargaan

Kategori : Pemerintahan Kamis, 29 November 2018 - Oleh admin

Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke-47 Kabupaten Aceh Jaya, sejumlah ASN berpresatasi dapat penghargaan dari Pemda setempat.

Upacara HUT ke-47 Korpri yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati setempat, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Aceh Jaya sebagai irup Upacara berlangsung dengan khidmat.

Usai Upacara tersebut Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Yusri Sofyan, bersama forkopimda menyerahkan Penghargaa kepada ASN baik terhadap Kepala SKPK dan ASN Tingkat bawah.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Yusri Sofyan, dalam amanatnya menyampaikan bahwa agar indonesia bisa menjadi bangsa pemenang  dalam  era  kompetisi  global  maka rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggungjawab dan berorientasi kerja.

“Tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa, dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka” Ajak Abu Yus

Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa dan bukannya bagian dari masalah bangsa, artinya teruslah melakukan inovasi-inovasi    agar   pelayanan   publik   bisa   makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik. Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan nasional. Tekan Abu Yus.

Lebih lanjut Wakil Bupati, berharap kepada Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia Menjadi Pusat Inovasi Dan Tempat Lahirnya Loncatan-Loncatan Kemajuan Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

“Saya harap Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan, korpri berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan jiwa korps aparatur sipil negara sebagai pemersatu bangsa”. Kata Abu Yus.

Adapun SKPK yang berpretasi masing, Tingkat Dinas antara lain; Dinas Kesehatan, Dinas Perpustakaan dan Arsip dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

SKPK yang berprestasi Tingkat Kecamatan antara lain ; Sekretariat Kecamatan Teunom, Kecamatan Setia Bakti dan Kecamatan Indra Jaya.

Sedangkan ASN yang berprestasi antara lain ; Abdul Halim, Syarif Hidayat, Muhammad Naufal, Mashuri, Abubakar, Supriadi, M. Dahlan, dan Destri Nanto ()