Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

Bupati Aceh Jaya: Media miliki peran penting dalam pembangunan

Kategori : Pemerintahan Senin, 01 April 2019 - Oleh admin

Calang - Bupati Aceh Jaya Drs. H T Irfan TB mengatakan, media memiliki peran penting dalam pembangunan daerah karena merupakan perpanjangan tangan pemerintah daerah dalam penyampaian suatu informasi.

"Apalagi jika ada suatu terobosan baru, jika tidak dipublikasikan media, jangankan masyarakat luar, masyarakat Aceh Jaya saja tidak tau," kata T Irfan TB di Calang, Jumat (29/3).

Pernyataan tersebut dikemukakan T Irfan TB dalam coffee morning dengan kalangan media massa serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Oleh karena itu, Bupati berharap ke depan bisa terjalin kerja sama yang baik dengan semua media di Aceh Jaya.

Selain itu, T Irfan TB menyampaikan bahwa menjelang Pemilu 2019, media massa memiliki peran penting dalam menciptakan pesta demokrasi aman, damai, dan sejuk.

Sebab, media massa sebagai alat kontrol sosial yang memiliki tanggung jawab moril untuk menyukseskan Pemilu 2019 di Aceh Jaya.

"Kami tidak melarang jika ada temuan di lapangan dipublikasikan media. Temuan itu menjadi masukan kepada kami. Namun, kami berharap berita tersebut haruslah berimbang dan dikonfirmasi kebenarannya," kata Bupati.

Terkait dengan pertemuan yang dirangkai coffee morning, Bupati Aceh Jaya mengatakan, pihaknya berencana duduk bersama dengan kalangan media minimal sekali dalam sebulan

"Selain menjalin silaturahmi, pertemuan tersebut juga membahas isu terkini di Aceh Jaya. Yang jelas rekan-rekan pers adalah bagian dari kami, bukan orang lain, mari terus kita bina hubungan baik ini,” kata T Irfan TB.