Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

Bayi kembar tiga dihadiahi cincin emas oleh Bupati Aceh Jaya

Kategori : Kesehatan Kamis, 11 April 2019 - Oleh admin

Bupati Aceh Jaya Drs. H T. Irfan Tb bersama Istri didampingi Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri S bersama istri serta sekda Aceh Jaya saat menjenguk bayi kembar Tiga di RSUD Teuku Umar Calang, Rabu (10/4).

Calang (Aceh Jaya)- Tiga orang bayi kembar yang lahir tepat pada hari jadi Aceh Jaya ke -17 dihadiahi cincin emas oleh Bupati Aceh Jaya dan Wakil Bupati Aceh Jaya di RSUD Teuku Umar Calang.

Bupati Aceh Jaya T Irfan Tb kepada media Rabu (10/4) di RSUD Teuku Umar Calang menyampaikan dirinya merasa bahagia di hari jadi Aceh Jaya yang ke-17 turut hadir bayi kembar tiga di Aceh Jaya.

 “Kami selaku pimpinan daerah merasa bahagia, ada salah satu warga kita yang juga di anugerahi berkah oleh Allah dengan bayi kembar tiga, semoga ini menjadi awal keberkahan bagi Aceh Jaya yang akan terus maju kedepannya,” ujar Irfan Tb yang di damping Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri S.

 Ia juga menyampaikan kepada pihak rumah sakit untuk dapat menjaga bayi tersebut dengan baik apalagi ini masih dalam kondisi yang masih resiko tinggi dari bayi tersebut.

 “Kelahiran bayi ini juga menjadi salah satu kado yang Allah berikan untuk kita semua,  dan dari kita juga ada menyerahkan kado dalam bentuk cicin emas untuk ketiga bayi tersebut,” ucap Irfan.

 Pantauan awak media tiga cincin tersebut di serahkan langsung oleh Bupati T Irfan Tb dan Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri S serta Sekda Aceh Jaya Mustafa Ibrahim.

 Sebelumnnya tiga bayi kembar lahir dari pasangan Ahmad Liza (34) dan istrinya Rusniati  (28) warga Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya tepat pada di hari jadi Kabupaten Aceh Jaya ke 17.

 Kelahiran bayi perempuan kembar tiga tersebut sekitar pukul 08.30 WIB di RSUD Teuku Umar Calang Tepat pada saat pelaksanaan upacara HUT Aceh Jaya ke - 17. ()