Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

Putra Aceh Jaya, Syauqi lolos di Akademi Sahur Indonesia

Kategori : Agama Selasa, 07 Mei 2019 - Oleh admin

Putra Aceh Jaya, Penduduk Dusun Kuala Meurisi, Gampong Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Atany Syauqi Rahmatillah yang sedang belajar di Dayah Inshafuddin Banda Aceh, Wakili Aceh, lolos mengikuti aksi Da’i Remaja Indonesia, untuk bulan Ramadhan 1440 H /2019 M dan akan tampil di Indosiar dalam bulan ramadhan ini.

Putra Pasangan Askari dan Risna Laila tersebut, yang sedang belajar di dayah Insyafuddin banda Aceh, saat mengikuti seleksi Da’i Aksi Indonesia yang dilaksanakan oleh tim Da’i Sahur Aksi Indonesia di pesantren setempat, dari 50 peserta se- Aceh, dan Atany Syauqi Rahmatillah lolos ke Jakarta untuk mengikuti Program Da’i Subuh Aksi Indonesia selama Bulan Ramadhan ini.
Atany Syauqi Rahmatillah akan tampil rabu malam akan datang (8/5), kloter ke - 4 di Da’i Sahur Aksi Indonesia, mudah mudahan dengan do’a dan dukungan dari masyarakat Aceh Jaya kususnya dan masyarakat aceh secara umum melalui polling SMS ketik Aksi Syauqi kirim ke 97288.
Orang Tua Antany Syauqi, Askari berharap anaknya kiranya dapat bersaing dengan peserta lainnya se-indonesia dan dapat masuk dalam tiga besar pada program Aksi Indosiar yang dilaksanakan di Jakarta. Harap Askari.

foto :  atany syauqi