Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

Bupati Aceh Jaya Awali Safari Ramadhan di Kecamatan Teunom

Kategori : Agama Selasa, 14 Mei 2019 - Oleh admin

Calang (Aceh Jaya) - Bupati Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan TB didampingi jajaran SKPK Kabupaten Aceh Jaya Melaksanakan safari Ramadhan dan buka puasa bersama dengan masyarakat Kecamatan Teunom yang ditempatkan di masjid gampong Panton (13-05-2019).

Safari Ramadhan dan buka puasa bersama masyarakat yang merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menjadi momen silaturrahmi. Dalam pelaksanaannya safari ramadhan ini dibagi dalam beberapa tim yang diketuai oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekda.
Dalam sambutannya Bupati Aceh Jaya mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan safari ramadhan ini yaitu untuk dapat menjadi wahana untuk mempererat tali silaturrahmi dan membangun komunikasi bagi semuanya, dengan terjalinnya hubungan yang harmonis akan memperkokoh sendi-sendi hubungan kekeluargaan, dan sinergitas yang baik semua elemen masyarakat dalam menjaga dakwah islamiyah antar sesama.
Beliau juga kembali mengingatkan kondisi masyarakat pasca terlaksananya pesta demokrasi yang pastinya ada gesekan-gesekan dalam masyarakat untuk bisa dilupakan karena pemilu sudah usai. Sekarang kita saatnya kembali membangun kembali tali silaturrahmi dan memperkuat persatuan dan kesatuan.
Pada akhir sambutannya Bapak Bupati Aceh Jaya menyampaikan bulan ramadhan adalah karunia Allah SWT yang tiada ternilai, karena di bulan ini banyak keutamaan dan juga kemuliaan. Bulan yang istimewa ini segala amal ibadah akan dilipat gandakan pahalanya dan setiap insan diberi kesempatan untuk kembali menjadi suci dan bersih dari segala dosa. Oleh karena itu, bagi yang menjalankan puasa Ramadhan agar melaksanakan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan semata-mata hanya untuk mencari ridho Allah Subhanahu Wataala. (**)