Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

Lepas Kontingen Musabaqah Tunas Ramadhan, ini harapan Abu Yus

Kategori : Agama Kamis, 16 Mei 2019 - Oleh admin

Calang (Aceh Jaya) - Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri S yang akbar dipanggil Abu Yus melepas sebanyak 10 orang peserta kontingen Musabaqah Tunas Ramadhan Tahun 2019 yang akan berlangsung di Kabupaten Nagan Raya, 16- 21 Mei 2019.

"Saya merasa bahagia melepas kontingen Musabaqah Tunas Ramadhan tahun ini, kebahagiaan ini bukan hanya karena kita berpartisipasi dalam kegiatan rutin tahunan gerakan pramuka Kwarda Aceh, tapi karena saya menyadari bahwa yang saya lepaskan ini adalah para pahlawan yang akan mengharumkan nama Aceh Jaya," ujarnya di Calang, Kamis (16/5).

Oleh sebab itu, Abu Yus berharap kepada seluruh peserta dapat berjuang secara maksimal sehingga dapat membawa harum nama Kabupaten Aceh Jaya di tingkat Provinsi Aceh.

"Berjuanglah semaksimal mungkin, berikan kemampuan terbaik adik-adik di ajang ini, sehingga orang akan melihat dengan hanya mengikuti tiga cabang saja Aceh Jaya bisa memberikan yang terbaik untuk bumi Poteumeurehom ini," tuturnya.

Ia juga menuturkan bahwa keikut sertaan Aceh Jaya di Musabaqah Tunas Ramadhan tahun 2019 ini tidak hanya sebagai pelengkap saja namun harus memberikan output yang membanggakan.

"Tahun ini kita mengharapkan hasil yang terbaik, bukan lagi hanya partisipasi sebagai pelengkap dalam kegiatan. Untuk itu saya berharap kepada adik-adik dari ketiga cabang musabaqah yaitu cabang tahfiz, tilawah dan kaligrafi tampillah dengan penuh percaya diri yakinlah kita akan mampu mengimbangi kabupaten-kabupaten yang lain," harapnya.

Data yang diterima media yang akan menuju ke Nagan Raya adalah 26 orang yang terdiri dari 10 peserta 3 pelatih 1 pimpinan kontingen dan 12 pendamping. (**)

foto :  kontingen Aceh Jaya