Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

Camat Panga Dilantik, Ini Pesan Wakil Bupati Aceh Jaya

Kategori : Pemerintahan Rabu, 26 Juni 2019 - Oleh admin

ACEH JAYA - Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri S, melantik Mawardi, S.Pd sebagai Camat Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, sebelumnya dijabat Jauhari, S.Pd, ruang kerja Asisten II Setdakab Aceh Jaya, Senin kemarin, (24/6/2019).

Informasi diterima, selain Mawardi, Wakil Bupati, bersama Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Mustafa, Asisten III, dan Kepala Dinas BKPSDM Jasmahijar, turut melantik Dahrial, SIP, sebagai Sekretaris Camat, di Kecamatan Panga, serta Nia Nurafni AR, S.STP, sebagai Kasie Pembangunan Setcam Kecamatan Panga.

Tgk Yusri, saat pelantikan, pada sebuah pemerintahan, pelantikan itu merupakan hal lumrah terjadi. Selain dari kebutuhan, dan berjalannya suatu roda pemerintahan. Juga sebagai peningkatan kapasitas pegawai, tutur wabup.

"Kepada Camat dan Sekcam serta Kasie yang dilantik, ujar Yusri, untuk dapat berinovasi, mencari terobosan-terobosan baru, guna sejahterakan masyarakat," pesannya.

Untuk diketahui, Mawardi, sebelumnya menjabat sebagai Sekcam, Kecamatan Panga, dan dilantik mengantikan Jauhari, yang sedang sakit.

“Kami berpesan, kepada pejabat telah dilantik untuk dapat melaksanakan tugas pokok sebaik-baiknya, sesuai dengan Tupoksi telah ditentukan,”  Tegas Wakil Bupati, Tgk. Yusri.(**)