Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

Duta Wisata Aceh Jaya Tahun 2019 Terpilih, Ini Kata Bupati

Kategori : Wisata & Lingkungan Jumat, 02 Agustus 2019 - Oleh admin

Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB melakukan penobatan terhadap Duta Wisata Aceh Jaya tahun 2019 terpilih di Aula Dinas Kesehatan setempat, Rabu, (31/7) malam.

“Kita berharap Duta Wisata terpilih pada saat ini dapat menjadi garda terdepan untuk perkembagan dunia Pariwisata Aceh Jaya kedepan,” tutur Irfan TB saat usai acara berlangsung di tempat kegiatan.

Menurutnya, Agam Inong Duta Wisata Aceh Jaya yang terpilih sudah pasti mampu menguasai setiap potensi wisata yang tersedia di kabupaten ini, sehingga mereka harus siap bersaing di kancah provinsi dan juga mampu memaparkan potensi tersebut kepada masyarakat luar.

“Mereka itukan duta, orang terpilih dari yang lulus dari tahapan-tahapan seleksi. Artinya, mereka sudah di bekali dan memiliki pengetahuan tentang pariwisata maka mereka berkewajiban mempromosikan potensi Wisata Aceh Jaya,” cetus Irfan.

Kedepan, lanjutnya, dalam rangka menyambut Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Aceh Jaya mengandalkan di dua sektor, yaitu Sektor UMKM dan Pariwisata. Maka, peranan duta terpilih sangat di nanti perannya untuk mendukung terwujudnya hal tersebut.

“Mereka masih muda, energik dalam bergerak maka sebagai partner pemerintahan di bidang Pariwisata, kita akan menanti gebrakannya,” pungkasnya.