Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

Aceh Jaya Kirim 47 Orang Kafilah Ikuti MTQ ke-34 Provinsi

Kategori : Agama Kamis, 19 September 2019 - Oleh admin

 

 

Calang - Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri S melepas 47 orang kafilah Aceh Jaya untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-34 tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Pidie. Pelepasan kafilah Aceh Jaya yang berlangsung di halaman kantor Bupati, Kamis (19/09).

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-34 tingkat Provinsi Aceh akan berlangsung di Kabupaten Pidie mulai Jumat besok.

 

Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri mengingatkan Kafilah Aceh Jaya yang dilepas pada hari ini akan mewakili masyarakat Aceh Jaya di tingkat provinsi nantinya.

"Yang akan ikut pada hari ini merupakan perwakilan dari masyarakat Aceh Jaya, jadi tolong dijaga dan lakukan yang terbaik untuk Aceh Jaya untuk mendapatkan prestasi di event tersebut," ujarnya.

 

Tgk. Yusri mengharapkan kepada seluruh peserta yang akan mewakili Aceh Jaya untuk memberikan hasil yang terbaik dan berjuang maksimal dengan penuh semangat. Kepada seluruh peserta Beliau juga mengharapkan agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan serius sehingga prestasi Aceh Jaya akan terus meningkat dari tahun ke tahun.

"Kami berharap dan menitipkan pesan kepada para peserta kafilah MTQ agar dapat tampil dengan baik, berjuang dengan iklas dan semangat tinggi sehingga hasil yang diperoleh lebuh baik dari sebelumnya" tuturnya.

 

 

Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan pendamping kontingen Aceh Jaya yang sudah siap tampil di MTQ di Kabupaten Pidie nantinya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pendamping yang akan ikut nantinya. Kami harapkan untuk dapat menjaga kesehatan para peserta selama mengikuti acara MTQ nantinya karena pembimbing mewakili orang tua dari para peserta nantinya," tutupnya.

 

Pada Pelepasan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Syariat Islam Abdullah Sufi, Kepala Kakankemenag Aceh Jaya Samsul Bahri, serta Asisten Administrasi Umum Misdia Marlena.[]