Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

Pembukaan MTQ ke-34 di Pidie, Pemkab: Apresiasi Semangat Peserta Aceh Jaya

Kategori : Agama Senin, 23 September 2019 - Oleh admin

 

Pidie - Wakil Bupati Aceh Jaya menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-34 tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Pidie, Sabtu malam (21/9).


“Kehadiran kita pada pembukaan MTQ ini sebagai bentuk dukungan moral kepada kafilah Aceh Jaya yang nantinya mengikuti kegiatan ini,” tutur Tgk. Yusri S, Wakil Bupati Aceh Jaya


Sebelumnya, Tgk. Yusri, pada saat pelepasan kita telah mengamanahkan kepada kafilah untuk mengeluarkan segenap kemampuan yang ada sebagai usaha dalam meraih prestasi pada kegiatan ini.


“kita percaya, jika peserta dari Aceh Jaya akan mampu meraih hasil maksimal pada MTQ tingkat Provinsi Aceh kali ini,” Ungkapnya.


Tgk Yusri pun menyampaikan jika dirinya bangga atas semangat yang di miliki oleh para peserta dari Aceh Jaya pada event yang di laksanakan tingkat Provinsi tersebut.


“semangat Kafilah Aceh Jaya sangat luar biasa, terlihat dari antusias mereka dalam mempersiapkan diri mengikuti kegiatan ini,” pungkas Wakil Bupati.


Sebagai informasi, MTQ tahun 2019 ini digelar mulai tanggal 20-28 September tersebut diikuti oleh 1.170 peserta (584 peserta putra dan 586 peserta putri) serta 1.105 official.


Adapun lokasi-lokasi mimbar MTQ Aceh ke-34 di Pidie tahun 2019 ialah mimbar utama di Pidie Convention Center di Gampong Lampeudeu Baroh, Kecamatan Pidie, Pidie. Lalu, GOR Alun-alun Sigli, Masjid Agung Al-Falah Sigli, Madrasah Ulumul Quran (MUQ), Gedung Meusapat Ureung Pidie atau gedung pertemuan, Kantor Diklat Pidie, Aula SMK 2 Sigli, Masjid Besar Labui, Lapangan Alun-Alun Kota Sigli, dan Gedung DPRK Pidie. []